Relawan Anies Laskar Aman Bertolak ke NTT

by -47 Views

Kupang,TERBITINDO.COM – Relawan Anis yang tergabung dalam wadah Laskar “Angkatan Muda Anis Baswedan” (AMAN), memulai lawatan sosialisasi ke bumi Flobamora NTT, dengan mengusung tema “Membangun Harmoni dan Merawat Persatuan” pada Rabu, 18 /1/2023.

“Kami sudah tiba di bandara Eltari Kupang, langsung melanjutkan perjalanan ke larantuka, demikian penjelasan jubir Laskar AMAN Indra kepada awak media.”

Selama sepekan rombongan Laskar AMAN yg dipimpin langsung oleh ketuanya Ervanus Tou, akan melakukan serangkaian dialog dan deklarasi mulai dari Larantuka, Adonara, Lembata Hingga Labuhan Bajo dan beberapa kota lain di NTT.

Indra yang juga dikenal sebagai pakar pendidikan, optimis lawatan Laskar AMAN akan membawa keberhasilan mengingat masyarakat NTT dikenal sebavai masyarakat yg terbuka, plural dan Pancasilais.

Sementara itu Wasekjend DPP Hermawi Fransiskus Taslim menyambut baik upaya silahturahmi dan dialogis yang di bangun oleh Laskar AMAN dan berharap agar terjadi sinergysitas yan positif antara Aman dan masyarakat NTT, pungkasnya.

ns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.