Punya Dendam, Mohamed Salah Lebih Suka Lawan Real Madrid di Final Liga Champions

by -2058 Views

Spanyol,TERBITINDO.COM – Bintang Liverpool, Mohamed Salah tidak memilih Manchester City untuk dihadapi pada laga final Liga Champions musim ini. Penyerang asal Mesir tersebut lebih memilih bertarung melawan Real Madrid pada laga puncak di Stade de France, Paris pada (29/5/2022) mendatang.

Salah rupanya punya ‘dendam’ yang belum tuntas. Ia tampaknya ingin membalas kekalahan Liverpool dari Los Blancos pada final 2018 lalu. Waktu itu itu Liverpool kalah setelah Salah cedera pada pertengahan laga akibat dilanggar bek Madrid Sergio Ramos.

Diketahui The Reds baru saja menyegel tiket final dengan kemenangan 3-2 atas Villarreal pada Rabu (4/5/2022) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Liverpool unggul agregat 5-2.

Liverpool kini menanti hasi laga hidup mati antara Madrid dan Manchester City. Keduanya akan saling jegal di Santiago Bernabeu pada Kamis (5/5/2022) dini hari WIB dengan City sementara unggul agregat 4-3.

“Saya ingin bertanding dengan Madrid, saya harus jujur. City tim yang sangat tangguh, kami bermain melawan mereka beberapa kali musim ini,” terang Salah dalam wawancara dengan BT Sports selepas laga dikutip Mirror.

“Saya pikir secara pribadi, saya lebih suka Madrid. Kami kalah di final dari mereka jadi saya ingin bermain melawan mereka dan mudah-mudahan memenangkannya.”

Salah bangga kembali berada di final Liga Champions. Ini kali ketiga baginya dalam lima tahun bertanding pada partai puncak kompetisi antarklub terelite Eropa.

“Semua orang senang di dalam tim. Saya yakin mereka akan merayakannya, minum sedikit. Namun kami memiliki pertandingan melawan Spurs. Jadi kami harus fokus pada ini juga. Besok adalah hari baru dan kami pergi dari sana,” ujar Salah.

Salah mengatakan kesulitan yang dialami timnya setelah tertinggal 0-2 pada babak pertama. Namun pelatihnya Juergen Klopp kemudian memberikan suntukan motivasi. Salah menilai ada karakter dan kepribadian di ruang ganti the Reds yang membuat mereka bangkit dan mencetak tiga gol pada babak kedua.

“Kami tim top di level atas sehingga kami bisa menyerang balik setelah tertinggal 0-2 pada babak pertama,” pungkas Salah.

Edwin Grison

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.