Hadia Pinalti Real Madrid ke Final, Salah Langsung Kirim Ancaman

by -2415 Views

Inggris,TERBITINDO.COM – Striker Liverpool Mohamed Salah tak sabar memberi peringatan ke Real Madrid paska kemenangan mereka atas Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions. Madrid akan meladeni Liverpool di final Liga Champions setelah wasit memberi hadia pinalti untuk menang 3-1 di leg kedua untuk mengemas kemenangan agregat 6-5.

Tim asuhan Carlo Ancelotti sekarang akan menghadapi Liverpool di Paris, Prancis, 28 Mei mendatang. Kemenanga Madrid tersebut langsung mendapat respons dari Salah lewat akun twitter-nya.

“Kami harus membuat perhitungan,” tulisnya.

Respon Salah itu mengacu pada pil pahit yang harus ditelan Liverpool ketika dikalahkan Madrid 1-3 di final 2018. Mereka tumbang dengan skor 3-1 berkat gol Karim Benzema dan sepasang gol Gareth Bale.

Pada final empat tahun silam itu, Salah harus menangis karena terkena cedera oleh Sergio Ramos. Rupanya insiden dan kekalahan di 2018 lalu itu menjadi “luka” dan dendam tersendiri buat Salah.

Liverpool sendiri dinanti sebuah capaian istimewa di akhir musim ini.

Mereka berpotensi meraih quadruple winners setelah mereka memenangkan EFL Cup, lalu lolos ke final UCL dan FA Cup, serta menempel ketat Man City di klasemen Liga Inggris.

Edwin Grison

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.