Manuver Politik Anies Baswedan Bikin Kubu Megawati Kepanasan

by -1418 Views

Jakarta, TERBITINDO.COM – Manuver politik Anies Baswedan membuat kubu Megawati panik. Hal ini terungkap dalam pernyataan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Menurut Hasto langkah politik menteri pendidikan tersebut yang menemui Wakil Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Heryawan alias Aher baru-baru ini, harus berisi.

Ia pun menyampaikan bahwa setiap manuver harusnya terisi dengan tujuan untuk memajukan bangsa dan negara.

Baginya, tak elok jika hal tersebut tak dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan harapan masyarakat.

“Jadi politik jangan diisi dengan berbagai manuver-manuver yang tidak berorientasi dengan kemajuan bangsa dan negara, itu harapan dari PDIP,” terang Hasto di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2022).

Hasto kemudian berharap politik diisi dengan hal yang akan memberikan makna yang besar untuk masyarakat Indonesia.

“Politik ini kan harus punya makna bagi rakyat,” tegas Hasto.

Sementara itu, Hasto menjelaskan bahwa PDI Perjuangan saat ini sedang fokus memberikan kursus politik di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan.

Diketahui, Ahmad Heryawan dan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY sama-sama dijagokan oleh partai mereka untuk menjadi calon wakil presiden mendampingi Anies Baswedan.

Sementara Anies sendiri menegaskan bahwa dirinya tidak akan terburu-buru memutuskan calon wakil presiden yang akan mendampinginya di pemilu presiden 2024.

Sedangkan Ahmad Heryawan mengungkapkan “nampaknya kita saat ini sedang mempertemukan chemistry, antara apa yang diinginkan PKS nampaknya 99 persen nyambung insyaallah dengan Pak Anies Baswedan.” tegasnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.