Helmi Felis: Penyebar Foto Mirip Gatot dengan Wanita di Hotel Harusnya Kena UU ITE

by -1916 Views

Jakarta,TERBITINDO.COM – Pegiat media sosial, Helmi Felis menanggapi tersebarnya foto mirip Eks Panglima TNI, Gatot Nurmantyo diduga bersama dengan seorang wanita di kamar hotel.

Helmi Felis mempertanyakan dalang dibalik tersebarnya foto mirip Gatot Nurmantyo, dan Aylawati Sarwono. Pernyataan itu diungkapkan Helmi Felis lewat akun Twitter pribadinya, pada (30/4/ 2022).

Helmi juga sangat menyayangkan foto tesebut tersebar luas, pasalnya ia menganggap foto tersebut hanya fitnah.

“Gatot Nurmantyo sekarang yang difitnah mereka, ini fitnah benar-benar keji,” tulis Helmi, @Helmi_Felis

Ia pun meyakini jika foto tersebut hanyalah editan. Ia pun merasa kecewa karena munculnya foto itu bisa merusak nama baik seseorang.

“Foto editan seperti ini yang menghancurkan nama baik seseorang harusnya langsung kena UU ITE @Nurmantyo_Gatot,” tulisnya.

“Siapa dibalik fitnah Gatot Nurmantyo?,” tanya Helmi.

Sementara pakar telematika, Roy Suryo baru-baru ini mengklaim jika foto syur mirip eks Panglima TNI, Gatot Nurmantyo dan Aylawati Sarwono itu hanyalah hoaks.

Namun tak berselang lama, sebuah akun anonymous yang diduga hacker, menantang pakar telematika itu untuk taruhan potong telinga jika benar foto syur itu hanyalah editan belaka.

Akun anonim itu bahkan berani menghubungi Roy Suryo secara personal melalui (DM) di Instagram. Dalam pesannya, akun itu meyakini keaslian foto tersebut.

Akun anonim ini juga secara terang-terangan menantang jika dirinya menunggu balasan dari Roy Suryo melalui pesan instagram.

“Ditunggu kabarnya ya,” tulisnya.

“Adu mekanik sekalian lah kita,” tulisnya lagi.

Tampaknya Roy Suryo tidak menanggapi atau pun bereaksi terkait tantangan dari akun anonim itu.

Miranda Bonita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.