NasDem Usulkan Nama Anies, Ganjar hingga Andika Kandidat Capres ke Paloh

by -2643 Views

Jakarta,TERBITINDO.COM – NasDem akan melaksanakan Rakernas pada 15-17 Juni 2022. Salah satu agendanya adalah merekomendasikan 3 nama capres ke Ketum NasDem Surya Paloh untuk dipilih.

Bendahara Umum NasDem Ahmad Sahroni menerangkan ada beberapa kandidat capres yang bakal diusulkan ke Surya Paloh. Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua DPR Puan Maharani, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, hingga Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

“Ada nama-nama hebat. Pak Prabowo, Bu Puan, Pak Ganjar, Pak Anies, Pak Andika, Pak Erick, Pak Ridwan Kamil, Bu Khofifah,” jelas Sahroni, Rabu (4/5/2022).

NasDem katanya, akan menyodorkan sejumlah nama tokoh terbaik kepada Surya Paloh yang berasal dari kalangan kepala daerah hingga menteri.

“Pokoknya, semua nama bagus-bagus. Kriterianya bagus-bagus semua. Ada kepala daerah, ada menteri juga,” jelas Wakil Ketua Komisi III DPR ini.

Sementara sebelumnya, Ketua DPP NasDem Willy Aditya menuturkan Rakernas akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) dan dihadiri oleh 7 ribu kader.

“Partai NasDem sedang berkonsentrasi mempersiapkan Rakernas yang akan dilaksanakan pada 15-17 juni di JCC. Sekarang SC sedang bekerja, OC sedang bekerja untuk mempersiapkan,” terang Willy kepada wartawan, Selasa (3/5/2022).

“Karena dihadiri oleh semua DPD se-Indonesia, DPW se-Indonesia, pesertanya sekitar 7 ribuan,” lanjutnya.

Salah satu hasil Rakernas nantinya adalah memberikan rekomendasi 3 nama capres ke Surya Paloh. NasDem berharap dengan ada yang dipilih, dapat menjadi pembuka jalan untuk membangun koalisi partai.

Akbar Saki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.