Relawan Anies Baswedan Solo Siap Menangkan Anies Pada Pilpres 2024

by -56 Views

Solo,TERBITINDO.COM – Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kota Solo siap memenangkan Anies di kota Solo. Mereka mentargetkan dapat menyumbang perolehan suara untuk lebih dari 15 ribu untuk Anies Baswedan pada pemilu presiden 2024.

“Target perolehan suara dari Solo, kami optimistis bisa dapat lebih dari 15 ribu, ya 15 ribu sampai 18 ribu suara untuk Pak Anies Baswedan dalam pilpres nanti. Kita akan segera bergerak dan bersatu, minimal kita bisa memenangkan suara untuk Pak Anies di Solo ini,” jelas Ketua DPD Anies Kota Solo, Abi Ibrahim Hasmi, seusai pelantikan Pengurus DPD Anies Kota Solo, Ahad, (15/1/2023).

Adapun acara pelantikan sekaligus deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan itu dilangsungkan di Posko Pemenangan Anies Baswedan Capres 2024 di Jalan dr Radjiman.

Abi berharap apa pun yang terjadi selama berlangsungnya Pemilu 2024 nanti, situasi Kota Solo tetap kondusif.

Adi menyadari bahwa Kota Solo kerap disebut sebagai kandang banteng karena dianggap menjadi basis PDI Perjuangan. Namun bagi relawan Anies hal itu tak masalah untuk bisa memberikan dukungan kepada idolannya dalam pilpres nanti.

“Dari pendukung Anies akan bergerak terus untuk mencapai target perolehan suara untuk Pak Anies jadi Presiden 2024. Dan karena kami adalah pendukung Pak Anies, maka kami berharap Kota Solo yang jadi kandang banteng ini akan menjadi kandang Anies,” ungkap Abi.

Selain Anies, Abi menyebut di Solo Sendiri ada setidaknya 10 simpul relawan Anies Baswedan. Menyusul deklarasi DPD Anies Kota Solo pada Ahad siang, ke depan para relawan Anies Baswedan itu akan semakin mengenal dan bersatu untuk mendukung kemenangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Pergerakan relawan pendukung Anies, kata Abi, lebih ke sosialisasi kepada masyarakat. Antara lain memperkenalkan sosok pribadi Anies Baswedan, kelebihan-kelebihannya, program-programnya, tanpa menjelek-jelekan pihak lain.

“Kita akan terus maju dalam artian kita memperkenalkan kepada masyarakat tentang program-program Pak Anies Baswedan, tunjukkan apa saja kelebihan beliau, dengan tidak menjelek-jelekan pihak lawan,” tutup dia.

(ns)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.