Partai Demokrat Bagikan 14000 Paket Sembako Bagi Masyarakat, Panti Asuhan dan Rumah Ibadat

by -113 Views

Jakarta,TERBITINDO.COM – Partai Demokrat membagikan bantuan sebanyak 14 ribu paket sembako kepada warga Se-jabodetabek.

Wakil Ketua Panitia pendistribusi sembako ini, Ardy Mbalembout mengatakan kegiatan pembagian sembako ini dalam rangka Bakti Sosial Perayaan Natal Partai Demokrat 2022. Sasaran utamanya masyarakat umum, panti asuhan dan tempat-tempat ibadat.

“Pembagian sembako ini, dalam rangka Bakti Sosial Perayaan Natal Partai Demokrat 2022 sekaligus wujud kepedulian partai Demokrat dengan masyarakat. Sasarannya masyarakat umum, Pantia asuhan,Gereja- gereja, Masjid-masjid, Vihara-vihara dan Pura ” jelas Ardy kepada TERBITINDO.COM, Kamis, (5/1/2023).

Lebih lanjut Wakil Ketua Mahkamah Partai DPP Partai Demokrat ini, menjelaskan
pembagian sembako ini juga merupakan kegiatan nasional Partai Demokrat peduli dan berbagi.

“Kami diamanahkan oleh Ketua Umum AHY untuk segera menyalurkan bantuan dan secara serempak paket sembako akan dibagikan kepada masyarakat. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dinikmati oleh masyarakat paska pandemi covid-19 ini,” jelasnya.

Kepala Departemen Hukum & HAM DPP Partai Demokrat ini menambahkan sasaran pembagian sembako di wilayah Jakarta Barat, selain warga asli juga tersalurkan kepada, panti asuhan, dan tempat-tempat ibadah serta
komunitas Diaspora NTT Jakarta Barat.

“Selain warga asli Jakarta Barat jadi sasaran pembagian, paket sembako ini juga dibagikan kepada panti-panti asuhan, Gereja-gereja dan Mesjid, Wihara dan Pura serta Komunitas Diaspora NTT Jakarta Barat ,” tandas Koordinator pembagian sembako Jakarta Barat ini.

(ns)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.