Ketua Relawan Anies Dikroyok di Dalam Rumahnya

by -97 Views

Bukittinggi,TERBITINDO.COM – Idris Sinar, Ketua Relawan Bakal Capres Anies Baswedan dikeroyok oleh 3 orang di dalam rumahnya, di Jalan pendidikan Kelurahan Birugo Kecamatan ABTB kota Bukittinggi, pada Senin (2/1/2023). Pengeroyokan ini mengakibatkan Sinar mengalami luka-luka hingga pingsan.

Istri korban, Yusmina (32) menyebutkan, peristiwa terjadi di rumah yang sekaligus toko bangunan milik korban diawali dengan tiga orang yang datang ke toko lalu terdengar suara ribut sedangkan ia dan anak-anaknya berada di lantai dua.

“Yang saya lihat yang mengeroyok tiga orang, dua pukul pak haji terus yang satu lagi perempuan ambil sendok semen pukul kepala pak haji sampai robek, siapa orangnya saya tidak tahu, saya sudah buat laporan polisi, semoga orangnya cepat ditangkap, yang tahu jelas siapa orangnya itu suami saya tapi beliau belum bisa ditanyai,” katanya.

terkait kejadian ini, Kepolisian Resor Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, melakukan penyelidikan usai adanya laporan dari istri korban.

“Benar, kami sudah menerima laporan dari istri korban yang menyebut korban atas nama Idris Sanur dianiaya dan dikeroyok beberapa orang di rumahnya sendiri pada Senin (2/1),” kata Ps. Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi, AKP Fetrizal, di Bukittinggi.

Kejadian ini sempat membuat heboh masyarakat di Kota Bukittinggi dan korban langsung dijenguk oleh para relawan Anies Baswedan yang berada di sekitar daerah setempat.cs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.