Ditpolairud Polda Banten Mengikuti Pembukaan Bimbingan Teknis Kesyahbandaran Tahun 2022

by -1415 Views

Tangerang,TERBITINDO.COM – Ditpolairud Polda Banten menghadiri kegiatan pembukaan bimbingan teknis kesyahbandaran tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Direktorat Transportasi Danau dan Penyebrangan Dirjen Perhubungan Darat yang berlangsung di Vega Hotel Gading Serpong Tangerang Pada Kamis (04/08/2022).

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Bantem Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan kegiatan ini, “Benae hari ini kami menghadiri kegiatan pembukaan bimbingan teknis kesyahbandaran tahun 2022,” ujar Gultom.

Gultom menambahkan kegiatan berlangsung selama dua hari, “Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 4 sampai 5 Agustus,” tambahnya.

Dalam rangkaian kegiatan bimbingan ini mengusung pembahasan tentang melaksanakan pengawasan dan penegakan hukum di bidang keselamatan dan keamanan pelayaran, serta koordinasi kegiatan pemerintahan di pelabuhan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada instansi yang terkait perihal terwujudnya penyelenggaraan pelayanan perhubungan Laut yang handal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah,” jelas Gultom.

Edwin Grison

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.