Timnas Indonesia U-23 Pesta Gol di Korea, Media Vietnam Soroti Keganasan Ronaldo Kwateh

by -159 Views

Korea,TERBITINDO.COM – Keganasan Ronaldo Kwateh dalam pertandingan uji coba pertama Timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan mendapatkan sorotan dari media Vietnam.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 baru saja mendulang kemenangan atas Andong Science College dengan skor 4-2 di Haemaji Football Field, Korea Selatan pada Kamis (21/04/22) kemarin.

Empat gol kemenangan Timnas Indonesia U-23 berhasil dicetak oleh Irfan Jaya (7′), Muhammad Ridwan (21’penalti), Ronaldo Kwateh (88′), dan Irfan Jauhari (90+3′). 

Uji coba ini dilakukan oleh pasukan Shin Tae-yong demi memantapkan tim jelang bergulirnya ajang SEA Games 2021 di Vietnam pada Mei 2022 mendatang.

Timnas Indonesia U-23 diketahui berada di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, Myanmar dan Timor Leste. Hal itu membuat laga uji coba skuat Garuda mendapatkan pantauan dari beberapa media Vietnam.

Seperti Soha.vn yang takjub dengan keganansa Ronaldo Kwateh. Meski menjadi cadangan dari baru masuk di babak kedua, ia sukses mencetak gol pada menit ke-88.

Berkat aksi dari pemain yang masih berusia 17 tahun tersebut, Soha.vn sampai takjub dan menganggap kalau Ronaldo bisa menjadi ancaman serius bagi Vietnam di SEA Games mendatang.

“Ronaldo bantu Timnas Indonesia U-23 kalahkan pelajar Korea, ia bakal kirim tantangan ke Vietnam U-23,” tulis Soha.vn

“Ronaldo Kwateh dan Irfan Jauhari mencetak 2 gol di penghujung pertandingan untuk tim asuhan pelatih Shin Tae-yong,” imbuhnya.

Deren Susanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.