JARI’98 Tegaskan Pak Jokowi Lebih Enjoy Nikmati Ibadah Puasa Walau Amien Rais dan AHY Tak Berhenti Menyerangnya Lewat Wacana 3 Periode

by -901 Views
Presiden RI Joko Widodo. Sumber: Google.com

Jakarta,TERBITINDO.COM – Sekjen JARI’98 Ir. Arwandi prihatin dengan sikap Amien Rais dan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) yang tidak berhenti menyerang Presiden Joko Widodo melalui narasi 3 periode hingga penundaan pemilu.

“JARI’98 beri apresiasi pada Pak Jokowi dan jajarannya. Beliau lebih enjoy menikmati ibadah puasa daripada menanggapi kritik, dan serangan lawan politiknya biar publik yang menilai,” jelas Sekjen JARI’ 98, Ir. Arwandi, Senin (18/4/2022).

Lebih lanjut Arwandi mengatakan, jika Amien Rais dan AHY terus mendorong agar Pak Jokowi lanjut ke-3 Periode, sebenarnya sangat bagus sekali untuk penghematan anggaran, karena JARI’98 belum melihat Skill dan Kemampuan para Capres-Cawapres 2024. Bisa saja JARI’98 kembali menggaungkan issue 3 Periode Pak Jokowi menjadi kenyataan.

“Memangnya ada larangan dari Undang – Undang jika beliau mau lanjut ke-3 Periode? Rumus dan Teori apa yang mampu menghadang beliau? Ingat, berapa jumlah Penduduk Indonesia saat ini? contoh, jika Penduduk Indonesia saat ini capai 280 juta dan ada kesepakatan Rakyat di Seluruh Tanah Air maksimal 65% maka identik masuk kategori Vox Populi Vox Dei : Suara Rakyat adalah Suara Tuhan,” terang Ir. Arwandi

“Jangankan namanya Undang – Undang yang batasi, tidak menutup kemungkinan UUD 1945 juga bisa diganti atau dimuseumkan karena seiring perkembangan jaman dan bisa bikin kembali UUD baru sebagai Poros Pembaharuan”.

UUD 1945 itu bukan Kitab Suci yang kelestarianya tetap terjaga secara utuh. “Ilustrasinya seperti ini, ketika

“UUD 1945 lahir atas inisiasi pendiri bangsa (Founding Father), notabene kala itu dibuat sebagai sumber hukum. Seiring perkembangan jaman dan tantangan era globalisasi jika 65% Suara Rakyat Indonesia menghendaki bikin UUD baru pengganti UUD 1945 Why Not,” cetus Arwandi.

Selain itu Ir. Arwandi menegaskan, JARI’99 akan kembali jadi Pemantik Api Gerakan jika para kritikus lakukan penyerangan terhadap Pak Jokowi dan Jajaran, idealnya hargailah bulan Suci Romadhan.

“Demokrasi dan Demokratis Okay, namun gunakan issue – issue yang rasional. Lagi pula Rakyat Indonesia itu Cerdas semua, tahu Kapasitas dan kesuksesan Pak Jokowi beserta Jajaran. Jangan ambisi jadi Presiden RI dan jangan coba – coba belajar jadi Presiden RI. Indonesia ini sebuah Republik, tentunya Mayor AHY dan Amien Rais sangat memahaminya,” tutup Ir. Arwandi.

Akbar Saki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.