Diisukan Tersandung Kasus Narkoba, Anggota DPR Ini Kirim Foto Selfienya, Apa Kata Polisi?

by -462 Views

Jakarta,TERBITINDO.COM – Anggota Komisi II DPR dari Fraksi Partai Golkar, Agung Widyantoro dikabarkan tertangkap tangan (OTT) kasus narkoba jenis sabu dan tengah diperiksa oleh Polresta Jakarta Barat (Jakbar).

Sebelumnya, beredar informasi di grup-grup wartawan bahwa Anggota DPR, Agung Widyanto sedang di periksa karena terjaring OTT kasus sabu di Polresta Jakbar Unit 1.

Berdasarkan informasi di situs resmi DPR www.dpr.go.id, anggota DPR RI periode 2019-2024, hanya ada satu orang yang memiliki nama Agung Widyantoro.

Merespon isu tersebut, politikus Partai Golkar ini justru mengirimkan hasil foto selfie-nya yang diambil sesudah Sahur dan solat Subuh di kediamannya.

“Foto sehabis makan sahur dan sholat subuh,” jelas Agung seperti dilansir oleh MNC Portal Indonesia, Jumat (8/4/2022).

Mantan Bupati Brebes ini, menjelaskan di tahun politik ini banyak pihak yang membuat bahkan menggoreng isu-isu tidak benar.

“Di tahun politik ini banyak pihak yang coba bikin gorengan macam-macam,” tutup Agung.

Polisi Membantah

Setelah komfirmasi, Pihak kepolisian membantah menangkap anggota DPR terkait dengan kasus narkoba.

“Jadi informasi adanya penangkapan anggota DPR RI terkait kasus narkoba di Jakarta Barat bisa saya sampaikan bahwa informasi tersebut tidak benar,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan, Jumat (8/4/2022).

Menurut Zulpan, dia sudah menggali informasi ke pihak Polres Jakarta Barat dan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Hasilnya, kabar yang beredar tersebut dinilainya tidak benar.

“Saya sudah mengecek langsung ke Polres Jakarta Barat, termasuk juga dengan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya juga tidak ada melakukan penangkapan terhadap anggota DPR terkait dengan penyalahgunaan narkotika atau narkoba,” tutuo Zulpan.

Akabr Saki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.