P4KF Sedaratan Flores Dukung Maksimus Ramses Lalongkoe Sebagai Calon DPD RI

by -112 Views

Kupang,TERBITINDO.COM – Panitia Persiapan Pembentukan Provinsi Kepulauan Flores (P4KF) sedaratan Flores memberikan dukungan kepada Maksimus Ramses Lalongkoe sebagai Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) dalam Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan Kepala Bidang Hukum dan Politik P4KF sedaratan Flores-Kupang, Walterius Jemaan, SH, M. Hum.

“Bila Pak Ramses lolos setelah ditetapkan oleh KPU nanti sebagai calon DPD RI 2024 maka P4KF sedaratan Flores akan memberikan dukungan kepada yang bersangkutan, ” kata Walterius di Kupang, Jumat (30/12/2022).

Menurut Dosen Fakultas Hukum Undarma Kupang ini, mendukung Ramses sebagai calon DPD RI dengan pertimbangan Ramses dinilai memiliki pengetahuan luas dan memiliki jaringan luas sebab selain berlatar belakang sebagai aktivis dan akademisi juga pernah menjadi jurnalis.

“Dukung Ramses sebagai calon DPD RI pertimbangannya beliau memiliki pengetahuan luas dan miliki jaringan luas karna selain berlatar belakang sebagai aktivis dan akademisi juga dia pernah jadi jurnalis, ” ujar Walterius.

Lebih lanjut Dosen Mata Kuliah Pendidikan Anti Korupsi ini menjelaskan, pentingnya mendorong tokoh-tokoh muda NTT ke Senayan agar mereka bisa bekerja lebih gesit memperjuangkan kepentingan daerah demi mensejahterakan masyarakat.

“Intinya begini penting kita mendorong tokoh-tokoh muda NTT ke Senayan agar mereka bisa bekerja lebih gesit perjuangkan kepentingan daerah demi kesejahteraan masyarakat NTT, ” paparnya.

Seperti diketahui Maksimus Ramses Lalongkoe merupakan salah satu dari sejumlah nama bakal Calon Anggota DPD RI Dapil NTT yang Memenuhi Syarat Minimal dan telah mendaftar di KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Pria asal Kempo Manggarai Barat ini merupakan alumni Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kupang dan saat ini ia menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Alumni Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Republik Indonesia.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.