Diduga Korupsi Bansos, Tim KPK Geledah Kantor Kemensos

by -1256 Views

Jakarta,TERBITINDO.COM-Penyidik KPK Geledah Kantor kemensoskurang lebih delapan jam dibenarkan Stafsus Mensos Bidang Komunikasi dan Media Massa, Don Rozano Sigit.

Stafsus Mensos Bidang Komunikasi dan Media Massa, Don Rozano Sigit membenarkan bahwa tim penyidik KPK telah melakukan penggeledahan di Gedung Kementerian Sosial (Kemensos) terkait dugaan korupsi beras bantuan sosial (bansos).

Ya jadi benar memang tadi ada tim penyidik KPK yang datang ke Kementerian Sosial. Mulai jam 10.00 WIB sampai jam 18.00 WIB itu terkait dengan pekerjaan penyaluran bansos beras untuk KPM PKH tahun 2020 di Kementerian Sosial yang dilaksanakan Oleh PT BGR Itu seperti itu,” kata dia di Kemensos, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2023).

Ia mengatakan bahwa tim penyidik KPKsempat bertemu dengan Mensos Tri Rismaharini untuk meminta keterangan terkait dugaan kasus korupsi beras bantuan bansos tersebut.

Tadi tim datang ke Kementerian Sosial untuk menemui Bu Menteri untuk datang menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan tersebut, ujarnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa Kemensos bersikap koopertif dalam kasus tersebut. Tim penyidik KPK,

kata Dia, juga menyampaikan terimakasih kepada Risma terkait proses penyidikan yang berjalan dengan lancar.

Kami menyambut dengan baik dan kami memberikan secara kooperatif dan kami memenuhi permintaan-permintaan yang dilakukan oleh tim penyidik dari KPK Indonesia.

Kemudian tadi jam 6 kira kira mereka dari temen-teman KPK pamit ke Bu Menteri dan berterima kasih atas sikap kooperatif kami atas proses yang dilakukan mereka hari ini, pungkasnya.

Aristo Jeling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.