Jadi Bacapres NasDem, Anies Baswedan Kelihatannya Keliling tapi Sebenarnya….

by -284 Views

Jakarta,TERBITINDO.COM – Anies Baswedan sudah dideklarasikan sebagai bakal calon presiden dari Partai NasDem pasca menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Setelah menjabat selama lima tahun di periode 2017-2022 kemarin, Anies langsung memiliki kesibukan sendiri selama 2 bulan ini.

Anies menjqelaskan bahwa ia kini lebih fokus bersama dengan keluarganya dan melakukan banyak pertemuan.

Karena kesibukannya dulu sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies terangkan perayaan tahun baru 2023 kali ini menjadi momen pertama berkumpul dengan keluarga setelah sekian lama.

“Dan malam ini adalah tahun baru pertama yang saya bisa bersama keluarga di rumah. Karena selama bertahun-tahun kalau menjelang tahun baru justru itu masanya tugas,” terang Anies saat wawancara bersama salah satu program stasiun televisi swasta.

Lebih lanjut Anies menjelaskan bahwa biasanya saat tahun baru selalu mengantisipasi dan melakukan inspeksi keliling, hingga memastikan sisa perayaan tuntas dibersihkan.

Kemudian dirinya mengakui kegembiraannya kini akhirnya bisa memiliki waktu bersama keluarga.

“Nah biasanya tahun baru selalu tugas, jadi malam hari ini saya bersama keluarga menikmati sejak tadi siang. Kita banyak berkegiatan bersama keluarga saja,” imbuhnya.

Walaupun kegiatan kesehariannya kini terlihat lebih banyak berkeliling Indonesia, tetapi Anies memastikan bahwa ia selalu bersama keluarga tanpa ada dokumentasi.

“Sesudah selesai di Jakarta, ada banyak waktu untuk lebih bersama keluarga. Memang yang kelihatan yang keliling, karena kan foto-fotonya acara keliling tapi sebenarnya banyak acara keluarga, banyak pertemuan-pertemuan yang tidak kelihatan gambarnya,” jelas Anies.

“Itulah kegiatan bersama kami, setelah selesai bertugas di bulan Oktober kemarin,” tutupnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.