Klasemen Sementara Grup A Sepakbola Putra SEA Games 2021 Vietnam Gusur Timnas Indonesia U-23 dari Peringkat seaga

by -1860 Views

Vietnam,TERBITINDO.COM – Klasemen Grup A sepakbola putra SEA Games 2021 sementara Tim Nasional (Timnas) Vietnam U-23 dengan koleksi tujuh poin disusul Timnas Indonesia U-23 dengan membukukan enam poin.

Sebelumnya, posisi pertama sudah dikuasai Timnas Indonesia U-23 yang memetik kemenangan 4-0 atas Filipina U-23 pada laga sore hari tadi, Kamis (13/5/2022).

Pasukan Garuda Muda tampil luar biasa di Stadion Viet Tri, Vietnam lantaran mampu membuat Filipina U-23 benar-benar tak berdaya. Tampaknya, Shin Tae-yong sudah menemukan racikan yang tepat untuk bisa mengatasi perlawanan Filipina U-23.

Kemenangan besar atas Filipina U-23, Timnas Indonesia U-23 pun berhasil mengumpulkan enam poin.

Namun Eggy Maulana Cs harus puas berada di peringkat kedua usai digusur Vietnam U-23.

Tim tuan rumah berhasil menggusur Timnas Indonesia U-23 dari puncak klasemen Grup A setelah memetik kemenangan atas Myanmar U-23. Laga yang dihelat pada pukul 19.00 WIB itu dimenangkan Vietnam dengan skor tipis 1-0 atas Myanmar.

Kemenangan tersebut sudah cukup mengantarkan Vietnam U-23 kembali menempati puncak dari Grup A. Sedangkan Myanmar sendiri harus rela berada di peringkat ketiga dengan koleksi enam poin.

Jumlah poin Myanmar dan Timnas Indonesia U-23 sejatinya sama-sama enam, namun Garuda Muda unggul dalam hal agresivitas gol. Kini, pasukan Shin Tae-yong hanya perlu imbang atau menang saat melawan Myanmar U-23 di partai pamungkas yang berlangsung pada Minggu 15 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.

Deren Susanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.