Pelet Suami, Wanita Muda ini Harus Berhubungan Intim Dengan Dukun Selama 79 Hari

by -1599 Views

India,TERBITINDO.COM – Berusaha memperbaiki hubungan rumah tangganya, wanita muda ini malah membuat masalah hidupnya semakin rumit setelah ia mendatangi seorang dukun.

Dukun yang menjanjikan mantera-mantera untuk menaklukan suaminya itu malah mengajukan syarat yang berat. Wanita itu harus berhubungan intim dengan dukun tersebut selama 79 hari.

Ia sulit melawan dan tidak bisa menolak, pasallnya ia juga dipaksa oleh ibu mertuanya yang bernama Gita Rani.

Gita Rani percaya jika dukun yang bernama Toraff, warga desa Bhograi, di distrik Balasore, negara bagian Odisha, India itu mampu memperbaiki rumah tangga putra dan menantunya.

Gita Rani juga sudah kehabisan akal dengan ulah putranya yang bernama Nilamani Jena. Sejak enam bulan menikah, Nilamani Jena selalu bertengkar dan memukuli istrinya.

Kasihan dengan menantunya, Gita Rani pun membawa menantunya dan kelaurga menantunya itu ke rumah Toraff. Pihak keluarga perempuan itu pun memberikan mahar yang mahal sebagai syarat untuk sang dukun.

Toraff menjelaskan jika ada roh jahat di tubuh wanita itu sehingga harus dilakukan pengusiran dengan cara ritual selama 79 hari. Selama ritual berlangsung, wanita itu tinggal di rumah sang dukun. Namun, bukan ritual pengusiran roh yang ia lakukan, Toraff malah memaksa wanita muda itu berhubungan intim.

Dilansir dari The New Indian Express, Toraff menyetubuhi wanita itu hampir setiap hari.Tak tahan menjadi pelampiasan sang dukun, pada 28 April 2022, wanita muda itu pun kabur sambil menghubungi keluarganya.

Setelah mengetahui putrinya dijadikan pelampiasan sang dukun, orangtua dari wanita itu pun langsung melapor ke polisi. Pada 2 Mei 2022, wanita tersebut mengajukan pengaduan terhadap dukun dan anggota keluarga suaminya.

Polisi menangkap Toraff. Selain itu polisi juga menangkap Nilamani Jena Gita Rani, ayah mertuanya Purnachandra dan adiknya

Edwin Grison

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.