Inilah Aksi Dua TNI yang Diserang Begal Usai Belanja di Pasar Kebayoran Baru

by -1156 Views

Jakarta,TERBITINDO.COM – Dua anggota TNI diserang Begal di jalanan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kedua anggota TNI yang diserang begal itu baru saja berbelanja kebutuhan di Pasar Kebayoran Baru. Saat diserang, dua anggota TNI tersebut melakukan perlawanan dan menyerang kelompok begal tersebut.

Berdasarkan keterangan tertulis TNI, dua anggota TNI itu berasal dari Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yonarhanud) 10/ABC, nama mereka adalah Prada Junior Noval dan Prada Ardian Sapta Savela.

“Kali ini, 9 pelaku begal salah sasaran dengan menyerang 2 Prajurit TNI saat perjalanan menuju Batalyon Arhanud 10/ABC setelah berbelanja untuk membeli kebutuhan bahan dapur anggota lajang di pasar Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sabtu (7/5),” bunyi keterangan TNI.

Saat beraksi, gerombolan begal itu melemparkan batu ke arah dua prajurit TNI itu. Namun, serangan batu itu tak berhasil melukai dua prajurit TNI itu.

Korban pun mencoba melakukan perlawanan dengan menendang salah satu motor pelaku hingga terjatuh. Dari sembilan orang begal, ada satu orang pelaku yang berhasil ditangkap tentara itu. Delapan pelaku lain berhasil melarikan diri. Satu orang yang tertangkap itu dibawa ke Markas Polsek Kebayoran Baru.

Ridwan Setiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.