Kader Golkar Ini Diamuk Warganet Karena Sebut Ahok Gubernur DKI Jakarta Terburuk Sepanjang Sejarah

by -3890 Views

Jakarta,TERBITINDO.COM -Kader Partai Golkar Andi Sinulingga kembali menyoroti masa-masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kali ini, Andi Sinulingga mengungkit sisi negatif yang jarang diketahui orang.

Melalui akun twitter, Andi Sinulingga terang-terangan mengungkapkan kalau Ahok sebagai sosok yang paling buruk diantara gubernur DKI Jakarta sebelum-sebelumnya.

“Kepemimpinan Ahok di Jakarta itu bagi saya adalah sejarah buruk negeri ini yang perlu terus di catat, di dokumentasikan untuk disampaikan terus menerus ke anak cucu,” jelas Andi Sinulingga.

Bagi Andi, Ahok tidak memiliki keberanian dan ketegasan untuk melawan arus kekuasaan. Walaupun di mata masyarakat DKI Jakarta bahkan seluru Indonesia, Ahok merupakan sosok pemimpin yang sangat tegas dan tanpa kompromi.

“Ahok tak punya record melawan arus kekuasaan, ada yang tahu kapan Ahok pernah garang begitu pada penguasa negara?,” terang Andi Sinulingga.

Selain itu, ia juga menyinggung sikap partai milenial PSI yang meniru gaya Ahok. Menurut Andi PSI hanya keras kepada Anies Baswedan, alih-alih kepada pemerintahan Presiden Jokowi.

“Acting ahok ini ditiru sempurna oleh @psi_id yang seolah-olah melawan arus kekuasaan besar. Coba aja bergaya begitu lawan pemerintahan Jokowi, pasti gak berani dia,” tandasnya.

Cuitan kader golkar tersebut dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar dari mereka justu tidak sependapat dengan Andi Sinulingga.

“Kepemimpinan Ahok di Jakarta itu bagi saya adalah sejarah baik negeri ini yang perlu terus di catat, di dokumentasikan untuk disampaikan terus menerus ke anak cucu,” ucap akun @Anakai**.

“Justru anak cucu saya harus diceritakan bahwa dulu ada sosok pahlawan yang berani melawan kemunafikan dan pengikut khawarij berbaju agama yg mengotori masjid-masjid dan ayat-ayat Allah demi nafsu politiknya,” tutur akun @ashirogi**.

“Memang cara penyampaian Ahok minus tapi kata dan perbuatannya sinkron, bagusan pejabat yang bicara blak-blakan dari pada kelihatannya sopan tapi korupsi uang rakyat secara bejemaah dan janjinya kepada rakyat cuman PHP ada lho pejabat yang seperti itu,” ungkap akun @Mellaous**.

Tere Syukur

One thought on “Kader Golkar Ini Diamuk Warganet Karena Sebut Ahok Gubernur DKI Jakarta Terburuk Sepanjang Sejarah

  1. Komentar orang yg iri. Krn tdk mampu. Ahok itu pagi2 sdh menerima keluhan2 warga. Mana ada gubernur yg lain berbuat yg sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.