Pakai Sendal Jepit Saat Temani Presiden Jokowi, Iriana Tuai Pujian

by -648 Views

Jakarta,TERBITINDO.COM – Statusnya sebagai Ibu Negara tidak membuat Iriana berubah dan lupa diri. Dalam setiap penampilannya, ia tidak pernah “berlebihan”. Ia selalu tampil sederhana nan elok.

Bahkan ibu tiga anak itu pernah kedapatan menggunakan sendal jepit saat menemani kunjungan kerja suaminya.

Momen tersebut diketahui dari unggahan video di akun TikTok @syarifudinspane belum lama ini.

Pada video singkat tersebut menayangkan rombongan Presiden Joko Widodo yang sedang melakukan kunjungan kerja di salah satu daerah Jember, Jawa Timur.

Ada yang menari dalam kunjuan tersebut. Saat Presiden Jokowi dan jajarannya mengenakan pakaian rapih dan bersepatu. Ibu negara ini justru terlihat berbeda.

Perempuan berusia 58 tahun tersebut dengan percaya dirinya justru hanya menggunakan sendal jepit dalam acara tersebut.

Penampakkan tersebut menuai atensi dari warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka ramai memuji kesederhanaan yang ditunjukkan oleh Iriana tersebut.

“Salut ibu negara inu gak menujukkan keglamoranya. Tapi menunjukkan kesederhanan pada rakyatnya. Semoga Allah melindungi hambanya yang baik dan bersih hatinya,” ujar akun @istaina**.

“Ibu presiden, permaisuri masya Allah sederhana sekali pakai sandal jepit murah, Allahu Akbar uraaaaa,” tulis akun @fitridea**.

“Pak de sederhana, bu de juga sederhana.Tuhan selalu bersama orang baik,” ucap akun @bgbolon**.

“Sendal jepit yang biasa ada di warung klontong. Di situ yang bikin kita semakin hormat dan sayang sama beliau,” ungkap akun @linda13**.

“Tidak ada ibu negara yang seperti ibu Iriana. Salut saya bener-bener merakyat dan hidup sederhana. Tidak ada kesan glamor,” sahut akun @erlyn**.

“Alhamdulillah kita semua mempunyai bapak presiden dan ibu presiden yang sederhana dan bisa jadi tauladan untuk rakyatnya,” tandas akun @user3118**.

Ibu Iriana sangat setia dan selalu menjaga kewibawaan Presiden Jokowi . Ia hampir tidak pernah membuat hal-hal kontroversi.

Tere Syukur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.