Baliho Elite PPP: Anies For Presiden 2024

by -571 Views

Bekasi,TERBITINDO.COM – Baliho elite PPP Bekasi yang menyematkan gambar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berikut tulisan ‘For Presiden 2024’ mejeng di dekat Stasiun Bekasi.

Adapun baliho tersebut dipajang Ketua DPC PPP Bekasi Solihin atau Gus Shol yang terletak didekat Stasiun Bekasi, di jalanan yang mengarah ke Polres Bekasi Kota, di Jl. Ir H. Juanda, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/4/2022).

Baliho ini bertajuk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 2022.

Baliho ini memuat gambar Gus Shol dan Anies Baswedan. Khusus di foto Anies, terdapat tulisan ‘Anies Baswedan For Presiden 2024’ dan ‘Mari Raih Kemenangan’.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek mengatakan PPP belum bersikap resmi terkait pencapresan 2024. Meski demikian, kata Awiek PPP tidak pernah menghalangi aspirasi kader, termasuk yang dilakukan ketua DPC PPP Bekasi tersebut.

“Sejauh ini PPP, DPP, tidak memberikan arahan kepada siapapun. Semuanya mengalir sesuai dengan aspirasi dari bawah,” ujar Awiek kepada media.

Awiek menjelaskan Gus Shol sudah beberapa kali memasang baliho yang menyertakan gambar Anies Baswedan. Tak ada yang salah dengan pemasangan baliho oleh Gus Shol itu.

“Memang ketua DPC PPP Bekasi ini sudah beberapa kali memasang baliho dengan Pak Anies Baswedan ya. Dan termasuk juga di beberapa tempat seperti di Jogja maupun Sumbar yang melakukan komunikasi politik dengan Pak Anies Baswedan. Itu hal biasa saja sebagai penyerapan aspirasi publik dari bawah ya,” tegas Awiek.

“Tentu di beberapa tempat memang ada aspirasi lainnya. Kita tidak pernah menghalangi kader untuk melakukan komunikasi publik untuk menjajaki tokoh-tokoh potensial yang bisa didorong maju sebagai calon presiden di 2024 nanti,” tutup anggota DPR RI itu.

Akbar Saki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.