Bupati Ngada Optimis Golkar NTT Menang Pemilu 2024, Simak Strateginya

by -606 Views

Ngada,TERBITINDO.COM-Bupati Ngada, Andreas Paru, mengajak seluruh kader Partai Golkar dari semua tingkatan di Ngada untuk solid, solider dan sinergis memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 nanti.

“Gaungkan Golkar, menangkan kuning. Kalau Golkar menang, kalau Golkar pimpin negara, pimpin provinsi dan kabupaten, maka akan terjadi percepatan pembangunan,” kata Ketua DPD II Golkar ini dalam sambutannya pada acara konsolidasi Partai Golkar Ngada, seperti dikutip dari Mediantt.com, Sabtu (2/4/2022).

Acara konsolidasi ini dihadiri ratusan kader dan pengurus Golkar Ngada di semua tingkatan.

Konsolidasi yang digelar di Auditorius Jhon Thom itu, berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan ketat.

Andreas Paru memaparkan alasan Golkar harus menang dan memimpin negara.

“Golkar itu partai yang luar biasa. Golkar itu partai sistem, bukan partai figur, semua pengurus dan simpatisan ada sampai di desa-desa, semua bersatu di Partai Golkar,” tegas Andreas.

Andraspun menceritakan pengalamannya ketika maju dari pintu Golkar pada Pilkada Ngada 2019 lalu.

“Saya mengalami bagaimana ketika maju dari pintu Golkar. Saya tidak mengeluarkan uang satu sen pun untuk Golkar. Karena Golkar ini partai yang sudah kuat, sudah mapan dan hebat,” tutur Andreas.

Karenanya, Andreas mengajak semua kader, semua pengurus hingga ke desa-desa untuk bersatu memenangkan Golkar pada pemilu 2024.

“Gaungkan Golkar, menangkan kuning,” teriaknya yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari peserta.

Tekad ini harus kita wujudkan kata Andreas. Ia pun mengajak semua pengurus dan kader Golkar di Ngada sejak sekarang harus bekerja keras.

“Sekarang tidak ada waktu lagi untuk berteori. Mulai sekarang kerja di masyarakat, terlibat di masyarakat dengan aks-aksi dan program-program kerja Golkar. Saya akan turun cek langsung di lapangan bagaimana kerja-kerja kita,” pungkasnya.

Senada dengan itu, Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena menegaskan, konsolidasi merupakan hal yang sangat penting dan vital untuk partai.

“Saya tegaskan tidak ada kemenangan tanpa konsolidasi di lapangan,” kata Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu.

Melki mendorong semua yang hadir untuk memenangkan Golkar pada pemilu 2024, baik pemilu presiden dengan memenangkan Airlangga Hartarto, pemilihan kepala daerah dan juga pemilihan legislatif.

“Pak Andreas Bupati Ngada, Pak Raymundus Bena juga bagian dari Golkar. Kalau Bupati Wakil Bupati Golkar, maka semua program pemerintah itu mudah kita akses,” jelas Melki yang juga calon Gubernur NTT 2024 itu.

Melki mencomtohkan program Tante Nela Paris dari Bupati-Wabup Ngada sebagai program yang luar biasa.

“Ini program hebat. Kalau kita semua terlibat, bersinergi dengan pemerintah, saya yakin kesejahteraan akan kita capai,” harap Melki

Melki pun meminta semua pengurus dan kader Golkar mendukung Andreas Paru pada Pilkada Ngada nanti.

“Ini bukan mendahului keputusan, tetapi kalau Pak Andreas kerja seperti ini, kita sepakat dukung AP-RB lagi ya? Setuju? Siaappp?” tanya Melki.

Peserta konsolidasi pun lansung berteriak, “Setujuuu…… siaaappp….”

Deren Susanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.