Dokter Boyke Beberkan Menu Berbuka Puasa Ini Bisa Bikin Gairah Meningkat, Ayo Cek!

by -980 Views

TERBITINDO.COM – Seksolog ternama Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengungkapkan menu berbuka puasa yang bisa meningkatkan gairah berhubungan.

Lebih lanjut Boyke menjelaskan makanan mengandung zinc dan afrodisiak bagus dikonsumsi pasangan suami istri (pasutri) yang ingin berhubungan.

“Oseng kerang mengandung zinc, bisa dicampur nasi merah,” ujar Dokter Boyke, dikutip dari kanal boykepedia di Vidio, Kamis (7/4/2022).

Menurut Boyke, sate kambing muda juga bisa jadi pilihan saat menyantap makanan berbuka

“Kemudian minumnya jus kiwi karena mengandung vitaminc C dan afrodisiak. Pisang juga boleh karena mengandung kalium,” terang ayah satu anak ini.

Ia mengungkapakan bahwa pasutri bisa mengonsumsi sedikit cokelat setelah tarawih.

“Cokelat mengandung afrodisiak alami, bisa membangkitkan endorfin sehingga pikiran akan terpengaruhi hal-hal romantis,” tutur Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini.

Boyke menambahkan bahwa cokelat juga membuat pikiran seseorang menjadi lebih seksi dan menggairahkan.

“Makanya, valentine itu identik dengan cokelat karena bisa membangkitkan rasa cinta seseorang,” kata pemain film Honeymoon ini.

Walaupun demikian, ungkap Boyke, perlu diingat bahwa dalam bermain cinta tidak cukup hanya dengan makanan atau minuman yang dikonsumsi.

“Kegiatan bermain cinta itu harus tetap diikuti dengan olahraga, teknik dan variasi agar permainan di ranjang lebih memuaskan,” tutup Boyke.

Miranda Bonita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.