Komut PT Pertamina BTP Tinjau Persiapan Penambahan Kapasitas Produksi PT Polytama Propindo

by -543 Views

Indramayu,TERBITINDO.COM – Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias BTP melakukan kunjungan kerja ke PT. Polytama Propindo, Indramayu, Senin (28/3/2022).

Adapun Kunjungan ini dalam rangka meninjau langsung persiapan penambahan kapasitas produksi guna memenuhi kebutuhan baik lingkup nasional maupun Asia.

“PT. Polytama Propindo merupakan cucu dari PT. Pertamina RU VI Balongan. Sehingga kedatangan Pak Ahok itu ingin melihat dari dekat tentang perkembangan cucu dari Pertamina,” terang Presiden PT. Polytama Propindo Didik Susilo yang didamping
GM Corporate Secretary, Dwinanto Kurniawan kepada media usai mendampingi BTP.

Pak Ahok kata Dwinanto, meminta supaya PT. Polytama Propindo agar secepatnya melakukan pengembangan atau penembahan kapasitas produksi guna menekan impor dari luar.

Tujuan lain lanjut dia agar PT. Polytama Propindo menjadi perusahaan terbesar tak hanya di lingkup nasional tapi di lingkup Asia Tenggara.

“Kalau lahan untuk pembangunan itu sudah ada. Hanya tinggal waktu pelaksanaan proyek yang akan dibangun dengan kapasitas 300 ribu matrix ton,” jelas Dwinanto.

Dia menambahkan saat ini Polytama sudah memproduksi dengan kapasitas 300 ribu matrix ton dan kalau jadi menjadi 600 ribu matrix ton.

”Kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Ahok. Atas kunjungannya ke Polytama,” tutupnya.

Deren Susanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.