Tak Ada Jalan Bagi Messi kembali ke Barcelona

by -517 Views

Barcelona,TERBITINDO.COM – Presiden Barcelona Joan Laporta menutup pintu kembali ke Camp Nou bagi mantan bintangnya yang kini berseragam PSG, Lionel Messi.

Pada musim panas tahun lalu, rakasa la liga ini dengan paksa melepas Messi yang secara gratis ke PSG karena Barca tak bisa memperpanjang kontrak La Pulga.

Berbeda selama di Barcelona, performa Messi di PSG tidak fantastis. Messi tercatat hanya mencetak dua gol dalam 18 laga Ligue 1 meski jumlah assist-nya mencapai 11 biji.

Walaupun Enric Masip penasihat Laporta menegaskan bahwa pihaknya tidak menutup pintu bagi Messi untuk kembali ke Barca. Namun, Laporta membantah klaim tersebut.

“Saya tidak menerima pesan dari Messi atau agennya tentang kemungkinan kembali ke Barcelona. Mulai hari ini, kami tidak akan mengangkat masalah ini,” kata Laporta kepada RAC1.

“Tidak ada pembicaraan dengan Leo Messi mengenai potensi kembalinya dia ke Barca. Kenyataannya adalah kami tidak mempertimbangkan kemungkinan ini. Leo adalah Leo, dia yang terbaik – tetapi kesepakatan semacam ini bukan bagian dari rencana kami,” tegas Laporta.

Akbar Saki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.