Lionel Messi Ajari Fans PSG Cara Mencintai Para Pemain

by -393 Views

Argentina,TERBITINDO.COM – Lionel Messi dan kawan-kawan sukses membawa Argentina menang atas Venezuela. Messi merasa tersentuh dengan sambutan para fans Albiceleste yang mengelu-elukan namanya. Menyindir fans PSG?

Bentrok di Stadion Alberto Jose Armando, Sabtu (26/3/2022) pagi WIB, Argentina vs Venezuela sebagai lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL. Tuan rumah akhirnya mengilas tim tamu dengan skor 3-0.

Keran gol tim Tenggo dibuka Nicolas Gonzalez di babak pertama. Jelang 11 menit laga berakhir, barulah Angel Di Maria dan Lionel Messi memantapkan kemenangan.

Argentina sejatinya sudah lolos ke Piala Dunia 2022 selanjutnya sebelum laga ini berlangsung. Sehingga hasil itu tidak berpengaruh banyak bagi Argentina.

Pada akhir pertandingan para fans Argentina terus bersorak-sorai dan memuji para pemain. Terlihat, Lionel Messi juga ikut memberikan tepuk tangan dan bernyanyi bersama fans di Stadion La Bombonera, dengan penuh senyuman.

Lionel Messi pun mengaku, dirinya merasa senang dengan dukungan para suporter.

“Saya sebenarnya tidak mengharapkan apapun dari para suoprter, karena saya sudah bahagia bisa membela timnas dalam waktu yang lama,” ujar Messi dilansir dari Sportskeeda.

“Namun, para fans telah menunjukkan bahwa mereka mencintai saya. Saya bersyukur akan hal itu dan semuanya mengalir secara alami,” lanjutnya.

“Itulah yang akhirnya membuat segalanya lebih mudah di dalam dan di luar lapangan. Saya juga mencintai mereka,” tutupnya.

Sebaliknya, beberapa pekan terakhir, Lionel Messi jutsru mendapat perlakuan 180 derajat dari fans Paris Saint-Germain (PSG). Messi disoraki!

Fans PSG menganggap Messi belum maksimal di lapangan untuk PSG. Messi pun tidak mau larut dalam drama dan memilih untuk tetap diam.

Dalam 18 laga di Liga Prancis, Messi baru bikin dua gol tapi sudah sumbang 11 assist.

Messi juga tak bisa berbuat banyak membawa PSG melangkah lebih jauh di Liga Champions. Itu setelah dikandaskan Real Madrid di babak 16 besar.

Akbar Saki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.