Hak Asuh Ruben Onsu atas Betrand Peto sudah Berakhir, Ruben: Maafkan Mereka yang Tidak Menghargaimu

by -585 Views

Jakarta,TERBITINDO.COM – Hak asuh Ruben Onsu atas Betrand Peto kini sudah berakhir. Ruben Onsu mengumumkan Betrand Peto sebagai anak asuhnya pada 25 Juli 2019.

Saat Betrand masuk usia 17 tahun pada 14 Maret 2022 lalu, hak Ruben Onsu untuk mengasuh Betrand Peto pun resmi berakhir.

Hal ini pernah diungkapkan suami Sarwendah beberapa waktu silam.

“Orang banyak salah arti, orang bilangnya anak angkat, jadi saya ini sampai (Betrand) umur 17 tahun, mendapat hak asuh,” jelas Ruben seperti dilansir Grid.ID beberapa waktu yang lalu.

Karena pada saat usia sang putra 17 tahun, Ruben dan istrinya harus melalui proses lagi yang lebih rumit untuk menjadikan Betrand anak angkat.

Walau demikian, hingga kini Betrand Peto masih tinggal bersama dengan Ruben Onsu dan keluarganya.

Betrand masih menjadi bagian dari keluarga inti sang artis.

Perhatian yang diberikan Ruben Onsu dan Sarwendah terhadap Betrand pun tulus seperti orang tua kandung.

Pemilik usaha ayam geprek itu pun mengaku akan selalu ada untuk putranya itu.

“Ayah Bunda akan ada selalu ada untuk onyo dan dua adik onyo dengan tugas masing2, tertawa dan tersenyumlah dlm setiap langkahmu karena itu hanya tujuan ayah bunda dalam setiap Doa kami,” ungkapnya.

Sahabat mendiang Olga Syahputra itu lantas memberikan wejangan kepada Betrand Peto.

Maafkan untuk mereka yg tidak menghargaimu, doa kan mereka yang tidak tahu kesalahan nya, biar Tuhan yg atur semua nyo, luaskan lagi dgn hati yang lapang biar rasa sakit itu ayah saja yg rasa, jika sakit karena mereka tidak menghargaimu mereka mungkin tidak tahu ada ayah yang sangat menghargaimu, hampir seluruh nafasku untuk keluargaku, Ayooo nyooooo lihat kedepan sudah ada masa depan yg sedang dilangkah, ayah bunda yg jagain onyo dan adik2 dari belakang kalian,” tutup Ruben.

Akbar Saki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.