Motor Bodong dari Surabaya Diamankan Kepolisian Manggarai Barat

by -494 Views

Labuan Bajo,TERBITINDO.COM -Sebanyak 26 sepeda motor bodong berbagai merk yang dibawa dari Surabaya, Jawa Timur diamankan oleh aparat Kepolisian Resor (Polres) Manggarai Barat, Jumat (25/3/2022).

Kapolres Manggarai Barat, AKBP Felli Hermanto, melalui Kabag Ops, Akp Robert M. Bolle, dalam keterangannya menjelaskan, sebanyak 26 unit sepeda motor tanpa dokumen tersebut diamankan dari 5 unit truk ekspedisi yang mengangkut barang dari Surabaya.

“Kita mendapat informasi dari pihak Angkatan Laut yang sedang memantau situasi bongkar muat di Pelabuhan Multipurpose,” jelas Robert.

Berkat imformasi tersebut, anggota Polres Manggarai Barat pun langsung menuju pelabuhan.

Imformasi tersebut terkonfirmasi saat sampainya di lokasi. Ada 26 unit sepeda motor tanpa dokumen sementara diamankan di gudang pelabuhan oleh anggota TNI angkatan Laut.

“Selain kendaraan roda dua, 5 unit kendaraan truk ekspedisi yang mengangkut motor bodong tersebut juga diamankan oleh pihak Angkatan Laut,” jelasnya.

Pihak kepolisian kemudian mengamankan motor bodong serta truk pengangkutnya tersebut.

“Motor bodong beserta kendaraan pengangkut diamankan di Polres Mabar, sebagai barang bukti penyelidikan lebih lanjut,” tegas Robert.

Lebih lanjut Robert menjelaskan, saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap sopir sebagai kelengkapan berkas. Sementara 26 unit sepeda motor diamankan sebagai barang bukti.

Deren Susanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.